Tim ORANGER dari Universitas Diponegoro meraih Juara II lomba campaign proposal dalam ajang perlombaan Communication In Action (COMIC) 2019 yang diadakan oleh Communication Department BINUS University. Kompetisi ini bersifat nasional dan diadakan dari tanggal 20 Agustus hingga 10 Oktober 2019 kemudian dilanjutkan dengan babak final pada hari Sabtu (26/10) di Kampus Anggrek BINUS University Jakarta Barat. Anggota tim ORANGER berasal dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro yang terdiri dari dua mahasiswi Ilmu Komunikasi, yaitu Tasya Nadia dan Nurwasilah Rizqan Zakiyah, serta satu orang mahasiswi Ilmu Pemerintahan, Arin Riski Astaria.

COMIC 2019 terdiri dari 3 mata lomba, yaitu Video Campaign, E-Poster, dan Campaign Proposal dengan mengusung tema Mental Health Awareness. Tema tersebut berangkat dari masih banyaknya kesalah pahaman di kalangan generasi muda mengenai Mental HealthMental Health masih dikaitkan dengan penyakit atau ganguan jiwa dan menjadi hal yang sensitif untuk dibahas secara terbuka. Untuk itu, COMIC 2019 mengajak para generasi muda untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran mengenai Mental Health.

Berangkat dari tantangan yang diberikan oleh COMIC 2019 tersebut, TIM ORANGER merancang sebuah proposal kampanye sosial dengan tagline #FUNDAMENTAL (Hidup Fun Dengan Mental) untuk meningkatkan mental health awareness di kalangan mahasiswa Indonesia. Kampanye tersebut berupa online campaign yang dikemas dengan berbagai konten yang fun mulai dari informasi terkait isu mental health yang relevan dengan kehidupan mahasiwa hingga penggunaan filter game Instagram yang menarik. Campaign proposal dari TIM Oranger ini kemudian dipresentasikan pada babak final dalam puncak  acara COMIC 2019.

Puncak acara COMIC 2019 tidak hanya diisi dengan presentasi para finalis, namun juga diselingi dengan mini talk show yang menghadirkan para pembicara  ahli, sehingga peserta mendapat pemahaman lebih mengenai fenomena kesehatan mental yang terjadi di masyarakat Indonesia. Acara ini ditutup dengan pengumuman pemenang dan pembagian hadiah